Penilaian cewek tehadap cowok

nih kalo mau tau sudut pandang seorang cewek Asli/tulen (Mank cewek ada yang jadi-jadian) menilai cowok ganteng dan cowok jelek.


kalo cowok ganteng bersedih hati….
cewek bilang : let me be your shoulder to cry on
kalo cowok jelek bersedih hati….
cewek bilang : yaelah cengeng amat. lelaki bukan sie lue !!!!

kalo cowok ganteng males difoto….
cewek bilang : “pasti takut fotonya disebar-sebar ya”??
kalo cowok jelek males difoto….
cewek bilang : pasti ga tega ngeliat hasilnya ntar,,,

kalo cowok ganteng penyayang binatang….
cewek bilang : “perasaanya lembut dan penuh cinta kasih”
kalo cowok jelek penyayang binatang….
cewek bilang : sesama sodara harus saling menyayangi dan akur…

kalo cowok ganteng jomblo….
cewek bilang : “pasti dia perfeksionis,ngejar masa depan dulu”
kalo cowok jelek jomblo….
cewek bilang : udah jelas banget kalo lue,. kaga bakalan laku….

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik….
cewek bilang : cieiilehhh……serasi banget.
kalo cowok jelek dapet cewek cantik….
cewek bilang : hmm dukunnya kuat. pasti ni orang abis betapa di dalem goa.

kalo cowok ganteng diputusin cewek….
cewek bilang : jangan sedih dong. kan masih ada aku…
kalo cowok jelek diputusin cewek….
cewek bilang : (terdiam. tetapi telunjuknya meliuk² dari atas kebawah) cuuuucuiann deh luuu…

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman….
cewek bilang : “wih hebat. kaya yang di tipi-tipi,,kaulah superheroku”
kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman….
cewek bilang : “pasti premanya temen dia”

kalo cowok ganteng berbuat jahat….
cewek bilang : nobody’s perfect dech,,
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek bilang : uda ketauan dari dulu,,. tampang kriminal.

kalo cowok ganteng pendiam….
cewek bilang : wuih cool bangets”!!
kalo cowok jelek pendiam….
cewek bilang : udah jelek. kuper lagi,,.

kalo cowok ganteng bawa mobil BMW….
cewek bilang : woow ini baru keren luar dalem.
kalo cowok jelek bawa mobil BMW
cewek bilang : mas-mas majikannya mana?

kalo cowok ganteng naek motor gede….
cewek bilang : wih kaya Lorenzo lamas bikin lemess
kalo cowok jelek naek motor gede….
cewek bilang : awas woi mandragade mau lewad.

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas….
cewek bilang : ini dia cowok romantis yang diidamkan,..
kalo cowok jelek nuangin air kegelas….
cewek bilang : biarin aja uda biasa dia. wajar lah naluri pembantu.

kalo cowok ganteng ngaku indo….
cewek bilang : emang mirip bule sih”
kalo cowok jelek ngaku indo….
cewek bilang : keliatan. ibunya jawa bapaknya robot….

kalo cowok ganteng baca tulisan ini : senyum – senyum sambil ngaca terus bilang “life is beautiful
kalo cowok jelek baca tulisan ini : lari kenceng kedepan rumah ngambil tali jemuran sambil bilang ” HIDUP INI KEJJAAAMMMMM!”

yang ngakak termasuk golongan orang ganteng.
yang diem aja. patut dicurigai. hehehhe….
Peace n’ love,.. (^O^)

Tagged with: , , ,
Ditulis dalam Cerita lucu, Tentang Cinta
One comment on “Penilaian cewek tehadap cowok
  1. randi mengatakan:

    hahahaha lucu2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

MobGold Banner 120x20

PERHATIAN :buat SOBAT dey yang mengalami kesulitan soal "Gudangdey" silahkan bertanya pada kami atau tinggalkan komentar,insya allah secepatnya akan saya balas dan saya jawab...TERIMA KASIH
%d blogger menyukai ini: