PES 2011 s60v3

ini dia game yang ditunggu2,..setelah konami meluncurkan oktober kemaren,game ini laris di download pecinta game bola via hp,..nah,disini saya akan membagi2kan game PES 2011 gratis,walaupun blog-blog tetangga sudah banyak meuploa game ini(wah,telat nie…)..tapi ga apa2,daripada ga post sama sekali,..lu,mayan,,soalnya,kemaren-kemaren,saya masih susah mencari game ini,.akhirnya saya temukan deh game PES 2011 di 4shared…langsung maenin game nie sob,…cock buat s60v3 screen 240X320…

new Fiture : Update pemain,grafik yang bagus dibanding versi sebelmnya,..dLL,…

Download disini atau  Download via hp

Tagged with: , ,
Ditulis dalam file-file s60v3
2 comments on “PES 2011 s60v3
  1. linggarap mengatakan:

    blog baru ya mas…thanks ya udh mau berkunjung di linggars.com.link mas juga udah saya pasang di linggars.com,silahkan cek..
    tetep semangat,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

MobGold Banner 120x20

PERHATIAN :buat SOBAT dey yang mengalami kesulitan soal "Gudangdey" silahkan bertanya pada kami atau tinggalkan komentar,insya allah secepatnya akan saya balas dan saya jawab...TERIMA KASIH
%d blogger menyukai ini: