Real football 2011 s60v3

Nie dia,..Game real football 2011 yang ditunggu2 sejak pertengahan tahun lalu . game ini bernama Real soccer 2011 adaptasi evolusi dari Real Fottball 2010 (Kaya mahluk luar angkasa aja pake evolusi segala,..) ,..Game ini mempunyai fitur baru dari versi sebelumnya,walaupun tidak terlalu banyak sih..Grafik dengan tampilan dinamis,adanya beberapa stadiun baru dengan berbagai cuaca(Salju,hujan,cerah).dan fitur yang paling bagus sie adanya transfer pemain ke setiap klub,tergantung sobat mau naruh pemainnya dimana..asal jangan taruh pemainnya ke warteg aja,..hehe..
langsung mainin aja deh ini game.Ekspresikan strategy dan kelincahan sobat dalam memainkan game ini…

Dowload disini

Tagged with: ,
Ditulis dalam file-file s60v3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

MobGold Banner 120x20

PERHATIAN :buat SOBAT dey yang mengalami kesulitan soal "Gudangdey" silahkan bertanya pada kami atau tinggalkan komentar,insya allah secepatnya akan saya balas dan saya jawab...TERIMA KASIH
%d blogger menyukai ini: