Real football 2010 HD s60v2

Game yang susah dicari,,apalagi yang real football 2010 HD.nie nie nie,saya punya buat sobat2 yang memakai s60v2.belum saya coba,karena hp saya tipe s60v3,tapi kata teman saya yang udah nyoba game ini keren dach.maaf g bisa nampilin screenshutnya,tapi dicoba dulu aja yach..ga ada salahnya kan mencoba,apalgi game ini gratis…yuck silahkan download..tanpa banyak berbasa basi,siap2,dan berdoa,langsung aja sob cekdidiioot,..

Download via 4shared

Tagged with: , , ,
Ditulis dalam file-file s60v2
4 comments on “Real football 2010 HD s60v2
  1. nTa mengatakan:

    .ini mah Asphalt 4 Elite Racing.. Bukan RF 10 gan..

  2. deyvinchi mengatakan:

    buat sobat gudangdey,..maaf, site ini sudah di suspend sama boz WordPress, jadi saya tidak bisa mengupdate lagi ini site..
    buat sobat2, kunjungi saja kami di http://www.gudangdey.blogspot.com
    banyak info update’annya,..terima kasih atas kunjungannya,…///////

  3. deyvinchi mengatakan:

    buat sobat gudangdey,..maaf, site ini sudah di suspend sama boz WordPress, jadi saya tidak bisa mengupdate lagi ini site..
    buat sobat2, kunjungi saja kami di http://www.gudangdey.blogspot.com
    banyak info update’annya,..terima kasih atas kunjungannya,..ok ok,…….

Tinggalkan Balasan

MobGold Banner 120x20

PERHATIAN :buat SOBAT dey yang mengalami kesulitan soal "Gudangdey" silahkan bertanya pada kami atau tinggalkan komentar,insya allah secepatnya akan saya balas dan saya jawab...TERIMA KASIH
